Sarana & Prasarana

Prasarana PS AGH sudah baik. Untuk pelaksanaan program akademik, telah didukung oleh sarana infrastruktur yang memadai. PS AGH memiliki fasilitas fisik Gedung 1 lantai dan gedung 2 lantai yang terdiri dari ruang kuliah, ruang dosen, laboratorium, ruang seminar/rapat, ruang baca, dan ruang staf administrasi.

Sebagian besar kelas telah dilengkapi dengan whiteboard, kursi kuliah, pendingin ruangan, hordeng, dan memiliki penerangan yang baik. Setiap ruangan juga telah disediakanĀ  alat bantuĀ  visual (LCD projector) untuk memperlancar perkuliahan.

Saat ini PS AGH memiliki beberapa laboratorium pendidikan dan pengajaran,yaitu: Laboratorium Kultur Jaringan, Laboratorium Produksi Perkebunan, Laboratorium Gulma, serta Laboratorium Benih dan Pemuliaan Tanaman. Seluruh laboratorium dalam kondisi yang terawat. Laboratorium ini dimanfaatkan untuk kegiatan praktikum, penelitian mahasiswa, dan penelitian dosen. Selain beberapa aboratorium tersebut, PS AGH juga mempunyai Laboratorium Lapang Terpadu seluas 7 ha di kampus Unila yang dipergunakan untuk praktik lapang dan penelitian dosen berserta mahasiswa, Laboratorium Lapang Terpadu seluas 3,5 ha di Natar Lampung Selatan, serta Laboratorium Terpadu dan Sentra Inovasi Teknologi.

Laboratorium Kultur Jaringan

Rumah Kaca

Gedung perkuliahan

Area Parkir

Aula Pertanian

Lab Produksi Perkebunan

Ruang Kuliah

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.